aaaargh! frustasi! bzzzz..

gw baru aja ngitungin kotak2 di keyboard laptop yg yg mungil ini. hehe. dan yg gw itungin tuh, kata2 "suka-engga" yg bikin gw tolol banget!! gw mulai dengan kata "suka". tapi yg ada malah diakhiri dg kata engga. ngerti kan maksud gw?gw lagi bingung menentukan gw tuh sebenernya suka ga sama dia. soalnya kadang ada rasa sebeeeeel bgt kalo mislanya dia ga nyapa gw. terserah deeeeh.. pokoknya gw bisa aja tiba2 jengkel stngah idup tapi bisa jg sangat berbunga2 ceilaaaaaah ;p. trus trus gw ulangi lagi diawali kata "engga", dan gw harap berakhir dg kata "suka". tapi kok.. jadi kata engga yg keluar lagi?nah looooh! pasti ada yg salah nih. gawat gawat gawaaaaat! oke. gw udh mulai gila skrng. TAPI GW SUKAAAAAAAAAAAA SAMA DIAAAAA!!! aaaarggghh! bikin gw pusing aja!

0 comments:

Post a Comment