angel of santa monica

Gw baru aja beli novel, judulnya Bidadari Santa Monica. Kereeeeen..trus udh gt yah, ceritanya seru buat dibaca kalo lg ada wktu kosong. Soalnya pasti ntar lo smwa ketagihan baca2 trus smpe ngantuk berat. Tebelnya sih 300an halaman. Gw udh nympe halaman 246 dlam wktu 4 jam aja. Hehe :D

Trus udh gitu, walau ceritanya agak berat untuk kita2, tp tetep enk dibca. Serius deh.

Kdang2, ceritanya ngebuat kita berbunga bungaaaaaaa bgt, bisa jg sedih, biasa aja, ilfil, smpe jadi emosi. Pokoknya, te o pe be ge te deh. Tp gw jga suka novel Summer in Seol, Autumn in Paris, dan Winter in Tokyo-nya Ilana Tan. Keren. Itu sih sebenernya novel2 metropop gitu. Bacaan berat. Gw jg ska kok, sama teenlit. Bnyak deh.

Dan skrng, berhubung gw jg udh ngantuk, gw udahin dulu aja deh. Lagian ini jg make hp. Ga enak aja ngetiknya.
See ya!

0 comments:

Post a Comment