empty

Gw ga tau ap yg mau gw ceritain saking banyaknya cerita yg numpuk di kepala gw! Pusiiiiiiiiiiing! Tau gak! Di rmah nenek gw ini, semua serba berisik. Ad sepupu ge msih kcil2. Ada sih yg udh klas 3 smp, klas 2 smp. Cma itu ygdewasa. Cma 2. Yg laen kecil2, cengeng2. Pusing kpala gw. Bukannya gw ga ska ank kcil, tp gmna yah ga nyaman aja. Berisiiiiiik! Lari ke sana ke mari. Ga tau bersih. Bzzzz..
tp tw gak? Kan di kampung gw ini, ada bandara kecil, naaaah.. Otomatis pas dari medan ke kampung gw ini, naek pesawat kecil doooong? Tau gak? Pilotnya ganteeeeeeeeeeng banget! Buleeeee :) trus trus udh gitu yah dy kaya tepe2 gitu lah haha. Yaaaah.. Gitu deh. Masa dy pilot kok make celana jins. Aneh deeeh tapi tetep ganteng ga tau deh gw pusing. Nyokap gw udh prnah poto ama tuh pilot. Genit haha. Bhs inggris aja ga bisa. Pasti pake bahasa tarzan deh hihihi.
Hmm.. Gw pengen libur kali ini tuh panjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang banget. Soalnya gw bosen di asrama sama tugas yg numpuk gitu dari guru yg jga lma2 ngebosenin apalagi micin! Huh bikin emosi tuh miss cinta! Ngasih penjelasan muluk! Kapan latihannya? Makanya nilai gw jelek bgt di kimia! Tapi emang gwnya jg kali yah yg gak minat sama ipa haha maap miss gw nyalahin lo huhuhu..
Udh ah. Udh malem gw mw tidur soalnya besok sepupu2 gw pada dateng lagi. Abis itu ada jga yg dteng pas hari sabtu lagi. Huaaaaaa! Meledak kepala gw! Otaknya keluar deh. Weeeek jijik week ngenekin ih!

0 comments:

Post a Comment