ngantuk - bandara - jakarta - semanggi

Yak! gw udah nyampe Jakarta. Hmm.. Gw ngantuuuuuk banget. Tidur di dalem mobil ga terasa sejam. Sekarang enak lhoooo.. Koneksinya udah ada di laptop gw. Hahahaha.

Eh iya, gw mw berbagi sama lo semua (hahaha, bahasa gw). Gw kemaren makan ama niken di McD. Naaaah.. Gw bilang ama niken, "Ken, ada menu baru lho di McD. Namanya 'Mc Maho'. Iya lho ken. Mw beli gak?" Gw berusaha ngegoda niken supaya mau. Niken kayanya bingun. Katanya, "Mc Maho? Iya apa cha? Maho?" Sumpah mukanya bingung banget. Hahahahaha.
Abis, abis deh lo gw kerjain.
Maho=homo. HAHAHAHAHAAHAHAHA.. Bahagianya gw..
Sebenernya gw boong. Ga ada lah namanya Mc Maho. Gw tau Mc Maho tu dari kaskus aja lho. Eh si Niken percaya. Hampiiiiiiir aja dia mw nanyain ke mas mas yang ngeladenin kita. Hahaha.. Nikeeeeeen Niken, jangan terlalu ppolos dong ah. Sorry sist.

Oiya, tadi di Cengkareng, gw ketemu bule ganteeeeeeng banget. Gw udah manis manisin muka gw. Taunya pas udah agak lama, datenglah seorang cewe yang bawa anak kecil. Ternyata itu anak istrinya. Buseeeet.. gw hampir aja sama om om. HAHAHAHAAHAHA :))
Udah ah, gw ngantuk banget.

0 comments:

Post a Comment