DIET! sekali lagi gw bilang DIEEEEEEEEET!

Gw sekarang lagi menjalankan diet yang mesti harus wajib jalankan supaya badan bongsor gw ini jadi kecilan dikit. Ya meskipun ga dikitlaaaaah, palingan turun 10 kilo aja sukuuuuur banget. Hahahaha.. Gw kemaren ke dokter gizi yang ada di Plaza Semanggi. Nama dokternya Samuel Oetoro. Dia bilang, otot sama air di dalam tubuh gw ini itu udah sangan bagus. Tapi lemaknya itu lhoo. Makanan-makanan yang ga boleh gw makan, banyak banget! Hampir ga ahan juga sih pertamanya ngeliat dokter itu nulis di kertas makanan yang ga boleh gw makan. Soalnya gw suka banget makanan yang ga boleh gw makan. Nih antara lain: gorengan, es krim, pisang, durian, keju, coklat, nangka, daging sapi, santan, roti putih, gula, mangga , kuning telor, mie, jeroan, otak, hati, dan sebagainya dan lain-lain.

Gw tu sangat amat suka sekali banget ama es krim. apalagi hagen das (das apa daz apa ga bener dua-duanya ya? Auk deh). Terus D.Q. Waaaah!

Sekarang menu makan gw sehari hari cuma buah, sayur, daging ayam tanpa kulit sama ikan, susu diet, dan putih telor. Tapi kenyang juga lho. soalnya kata dokter, sayur sama buah makannya sepuuuuuuuuasnya. Hahaha.. Kata dokternya juga, gw udah obesitas tingkat sedang. gw ngeri banget kalo misalnya gw tiba-tiba sakit terus lo bisa tau kelanjutannya kan?

Gw si sekarang pengen serius aja ngejalaninnya. gw pengen jadi model. haha. sekarang tinggi gw masih 172. gwengen 180. Yak yak! Yah emang sih, awalnya ngejalanin program KB eh, diet ini susah. Tapi lama -lama bisa terbiasa. Lagian kasian juga nyokap bokap gw. Ngeluarin uang banyak banget cuma untuk sekali check.

Pokoknya sekarang, lo lo semua mesti wish me luck. Hahahaha.
Ya udah de. gw udahan dulu, mau tidur. Pengaruh susu dietnya kali. See ya!

0 comments:

Post a Comment