bolak balik

Gw kamis kemaren balik ke Palembang. Eeeeeh.. Senin ini balik lagi ke Jakarta. Capeeeeee.. Gw tuh sebenernya pengen ke dufan. Mau maen tornado. Tapi ga sempet sempet. Gw belom nyoba. Ngeri sih. Hahahaha. Waktu itu pernah ngantri. Pas udah deket, muka gw pucet. Terus disuruh mama keluar barisan. Jadi abang, Ucha, sama Queen aja yang naek. Sial. Tapi gw mesti harus patut naek tu wahana. Yeaaaah!

Eh eh.. Gw baru tau lhooo..Kalo nama gw sebenernya tu Cindy Cantika Putri. Tapi nyokap ga mau. Bokap juga.Jadilah nama gw ini Annisa Zahrina Chaniago. Gapapa deh. Yang penting maknanya dooong.

Eh iya. Gw tadi malem mimpi lhooo.. Mimpinya aneh. Masa gw ngeliat ukiran nama "MUHAMMAD" dengan tulisan arab di langit. Terbentuk dengan sinar senja. Terus gw ceritain sama mbak gw. Katanya, "kamu itu disuruh sholat. sholat mbok ya susah amat sih." Emang, gw akuin, gw jarang sholat. SANGAT jarang SEKALI BANGET. Ya Allaaaah.. Maafkan hambamu.

Oke, sekian deh.
Bagi yang mau ulangan, selamat ulangan yah.
Do your best aja. gw sih, udah dari april lalu.
Selamat sengsara. Hahahaha..

0 comments:

Post a Comment