lulus - sakit - asrama

gw udah lulus dari SMP Negeri 1 Palembang! dan nem gw 31.XX (ga tw berapa angka XX itu. lupa). kecil banget. ipa gw cuma 6. padahal gw yakin jawaban gw bener. tapi gapapa lah. gw seneng banget udah bisa lulus walaupun nilai kecil mampus gitu. kemaren gw liat. temen-temen pada ngangis nangisan. gw biasa aja. hahahahaha.. ga merasa sedih dan juga ga akan bisa nangis. padahal gw bakalan pisah sama temen temen sekelas. fiuuuuh.

sekarang ini gw lagi sakit flu sama demam. kepala gw rasanya mau pecah ancur. aduuuuuh.. dari kemaren nih kaya gini. padahal gw bentar lagi, jam 3, masuk asrama. latdis sama mos gitu. 10 hari. karena sekolah baru gw ini boarding scholl, jadi ya nginep gitu. sedih gw. kan gw masih mw sama temen temen. mana temen temen gw ga mau masuk sana lagi. o iya. FYI, gw diterima di SMA 17 pas bulan april ato maret gitu gw lupa. jadi yang mau masuk sana tesnya duluan. ngerti kan? gw yakin lo pada ngerti deh. terus kayanya gw bakalan lama ga nulis blog deh. kan sibuk (eaaaaa) sekarang. jadi yaaaaaah.. gitu. hehe

oiya, tanggal 4 ntar gw balik lagi ke jkt. terus tgl 5nya berangkat dah tu ke bali. ya ampuuuun.. enak banget tuh ke sana. banyak cogan bule hahaha.


0 comments:

Post a Comment