serchingan

jadi gini, kan gw masuk ke sekolah berasrama satu tahun di kota palembanga ini. jadi gw mesti nginep di sekolah itu selama satu tahun. sebelum masuk sekolah, pasti ada dong yang namanya MOS? naaaah.. kalo di sekolah gw tuh ada MOS, LATDIS (latihan disiplin), sama homestay. kita di beri waktu 10 hari untuk mengasah kedisiplinan. makan, nyuci sendiri piringnya, baju juga gitu. semuanya sendiri lah.
terus, waktu hari kesembilan tepatnya tadi malem (tanggal 29 juni), ada tradisi turun menurun di sekolah baru gw. ya itu nyebutin siapa orang yang dia taksir di depan umum. harus jujur gituuuuuu.. nah, gw dipanggil untuk maju ke depan supaya gw bilang siapa serchingan gw (ga tw ah tulisannya kaya gimana, kalo salah emang gw pikirin?). pas itu, yang laen udah milih kk kelas yang laen. gw inget satu yang belom disebutin, ya itu ka Rezaldy atau yg sering disebut ka Eja. naaaaah.. tw dong apa yang terjadi? HEBOH aja gitu lhooooo..
semua pada nyorakin. hadu malunyaaaaaaaaaaa..
terus berhubung ka Eja ga ada di situ (dia pulang ke rumahnya), gw pikir aman aman aja.
eeeeh..
pas siang keesokan harinya, tepatnya hari ini, ka eja nyamperin gw waktu gw mw pulang, karna hari ini emang dijadwalkan pulang ke rumah masing masing. pas itu gw bawa bawa koper 2 sama tas ransel 1. dia nyamperin dan nanya, "cha, katanya icha nyerching kk ya?" begh! bagaikan langit runtuh (eaaa) gw shock abis men!
gw bilang aja, "iya. soalnya ga ada pilihan laen ka." semua senior pada batuk batuk maksa. malu deh gw.
eeeeeh.. dia makin memperparah dengan meminta pertanggung jawaban atas perkataan gw kalo gw suka ama dia. gw ga tau apa yang dimaksud pertanggung jawabannya itu. ya allaaaaaah. hahhaha..
na ujubile min jalik ni kk imut nan ganteng. ya udah gw masem masem aja. trus makin parahnya lagi, dia ngebantu bawain koper gw dan bilang, "oi temen temen, kami berdua mw honeymoon yaaaaa.. daaaa." eeeeeh.. senior lain pada nyorakin kita berdua.
emang dasar sial atau beruntung (hahahahaa) gw senyum senyum malu aja. haduuuuuuuu..
kata ka kamal pas chatting tadi, "cha, ntar icha ditembak tu ama Eja. icha ntar pacar pertama nih."
ternyata, ka eja belom pernah pacaran. ya ampun. malu deh gw. hahahhaha

0 comments:

Post a Comment