acara ini bukan awal dari perpisahan kita

beeeeh.. kemaren rumah gw lagi seru lho. soalnya ada acara perpisahan kelas di rumah gw. tapi cuma dikit yang dateng. sebel banget deh sama anak-anak kelas gw itu. pada saling mempengaruhi gitu. alesannya biar kompak lah, apa lah, ini lah, itu lah. aaaaaaaah!

yang nginep di rumah gw itu niken, rafly, dhinny, danu, dwi, rio, irwan, malik, apis, norman, altino, dan gw sendiri. kita bakar jagung (tapi ga mateng), api unggun (karna rio ulang tahun pas api unggun dimulai, kita nyuruh dia niup api unggun, tapi ga mao), nonton dvd, makan, dan tidur bareng (bukan hal negatifnya!). gw sendiri baru bangun jam 8 karna bunyi alarm. gw tidur dari jam 6 pagi. pas semua temen gw udah balik ke kandangnya, gw nyambung tidur lagi setelah nonton narnia 1 pas jam setengah 12.

itulah saat-saat yang paling buat kangennya. mereka di situ membuka diri. yaaaaaa.. walaupun sedikit ada konflik juga. ada yang ga kompak juga. banyak lah. tapi gw seneng-seneng
ini altino sama rafly
aja. gw bisa tw kebiasaan semuanya kalo lagi tidur. ga ada yang jaim-jaiman. mau tidur ngorok, ngences, kaki ke mana-mana, gw tetep seneeeeeeeeeeeeng banget ada kalian di sini sama gw dan udah mau menghargai gw, niken, dhinny, dan dwi yang ngebuat acara.

dan baru kali ini juga gw ngerasa deket banget sama temen-temen gw yang cowo sampe ga aa jarak. bukan pelukaaaaaan! tapi di dalam satu ruangan. kami ketawa, serem-sereman karena ada anjing ngaung-ngaung waktu jam 3 tengah pagi buta. sampe kami semua naek ke tempat tidur karena semuanya ketakutan. hahahahaha..

bahagia banget gw punya temen kaya kalian. pokoknya, besok hari terakhir kita sama-sama karena besok ada perpisahan di sekolah. semuanya dandan semaksimalo mungkin kali ye. hehehehe.
nah, ini dia poto gw ama temen temen gw

tapi kita masih bisa ketemu kan? masih bisa jalan-jalan kan? ngumpul bareng? gw yakin kita bisa kok asal kalian semua mau.

oke guys, i'm gonna miss ya all :)

2 comments:

siapa lagi kalo bukan niken? said...

i love 9.3 so muchooo ;)

annisa zc said...

samo :)

Post a Comment