miss this blog so much

Haaaaaai gue kangeeeeeeeeeen banget sm blog ini. Bener deh :p I swear I don't lie. Biasanya kan tiap hari gue nulis kejadian2 yg gue alami. Ga setiap hari siiiih.. Tp bnran kangen deh.
Eh iya, gue lg sibuk2nya lomba ini itu loooocccccccchhh.. Mau ada modeling, FD, fotografi, nyanyi. Beeeh.. Seni semua :p hahaha pameeeer.. Tapi pas FD, gue ga jadi pemeran. Jadi sutradaranya. Wooooow seneng bgt gueee :) gue ga bisa acting di dpn bnyk orng. Nerveous hahahaha :))
Hei, gue ga jadi ikut AFS, itu american field service gitu. Kaya prtukatan pelajar. Gue males ngurus ini itu nya. Kalo gue lngsng terima beres sih, mau2 aja. Hahahaha tapi gue males ah. Tapi sebenernya gue pengen siiiih. Cuman gue ga pede kalo misalnya nyoba buat ikutan. Kalo ga masuk, sebenrnya gapapa. Cuman ya gitu deh. Males. Ntar aja kuliah gue ke luar. Kalo skrng2 ini, gue bakal ngulang kelas dong. Males bgt 4 tahun sklh. Gue mau lngsng kuliah.
Btw, kalo ngomongin mslh kuliah, gue masih blm tetap mw ngambil jurusan apa. Tapi gue ada bbrpa pilihan. Gue pengen hukum, psikologi, sama design. Kalo design, pengennya sih fashion desigh gitu. Yaaaah doain aja.
Eh udh moving class. Bye

0 comments:

Post a Comment