happy THURSDAY :)

tadi pas bubaran sekolah kan supir gue yg jemput tuh. nah ilyas sm ghina ikut gue pulng. tapi pas msh di sklh gue nungguin winna dulu buat dijemput kakak sm mamanya. katanya mau jemput sepupunya jadi ya gue tunggu aja bentar di sekolah. pas udah dijemput ya dia pulang.
the story's begin..
jadi, pas gue udah selesai nganter ghina sm ilyas ke rmh mrka, gue ditanyain sm super gue yg ganteng, mas edward :D katanya, "cha, mau ikut jemput mama gak di bandara?" gue bilang iya aja tapi abis gue mandi baru berangkat. pas itu gue inget winna jadi gue bilng mw ke bndra. dia blng jg mw ke bdr. ya udah deh ketemu di sana tadi jam 7 an gitu. ada mamanya, om fahmi, dan kakaknya! oh god! hihihi know what i feel? hehe ;D udah deeeh ngobrol2 gitu ya gue seneng2 aja :p tapi semua itu berahir pas pesawat udah nyampe krna kebetulan pesawat yg ditumpangi mama gue sm sppu winna sama. jadi mereka pulang duluan sementara gue mash nunggu nyokap ngambil bagasi.
tapi ternyata koper nyokap ketinggalan di bandara jkt. gila.. nyokap ngamuk lah! gue disuruh masuk ke dalem satu ruang kecil mirip ruang introgasi yg ada di film2 gitu. nyokap di tanya2. trs nyokap bilng kalo misalnya besok flight pertama ga sampe juga ke rumah, udah jadi combro kali tuh semua yg kerja di garuda. mana nykp udh bayar mahal2 di bisnis class. tapi gini caranya. ampun deh.
mau baca novel dulu ya. bye
*ralat: GUE GA SENENG2 AMAT. BIASA AJA TUH -.-

0 comments:

Post a Comment