EAN

eh eh gue punya cerita dooooong.
tadi pas KBM malem di kelas kan gue bosen tuh ya jadnya ke uks aja mksdnya mw gangguin suster gitu. pas gue mautidur2an di kasur yg udah di dpn mata, tiba2 ad ari ada di sana. pas itu ghina blng, "ari jatoh di dpn ruang 13 ya? bnyak ya korban di sana?" ari bilang iya iya iya aja. yaudah gue tarik tangannya yg bnyak darah itu, mksd gue mau liat, dia nahan tangannya pas gue tarik. sebel deh gue ya udah kalo ga mau dikasih perhatian -.-
terus pas itu ada bu santi apa bu ana ya? lupa gitu deh terus bilang kalo ari itu mimisan gitu, ya gue biasa aja gue juga sering mimisan pas pagi2 pas mandi. trus ya dikasih ghina tisu, banyak banget buseeeettt darahnya! gue aja kaget, kentel gitu kalo gue mah encer. terus kan ya udah dikasih daun sirih sama alkhol, ya berangsur2 membaik :) makasih ya allah.
tapi masa yah bu santi, ka herry, sir usman, bu ana, dan suster ngeledekin gue katanya, "tuh ri, icha udh setia menunggu, jadi cept sembuh," capedeeeeeeeeeh.. haha. gapapa lah padahal sempet malu lah guenya :p yaudah pas bel pulang KBM malem tadi, gue tepuk pundak dia abis itu gue bilang cepet sembuh, itu aja sih.

terus terus, tadi gue buka FB, tau ga? mantan (ga tau juga bener apa engga udah putus) EAN ngomment stts EAN! belakangnya pake "CIN"! sakit hati gueeeeeeeeeeeeee!!! sebeeeeeeeeeel!!! huh! GELA AJA! bodo amat ah guenya mah biarin aja. yg penting kaaaaan, saya suka hihihi.
adeknya dulu dideketin :p udah deket dari dulu sih. tapi mesti cari more information nih biar ga meleset. udah ah mw ngapal ekonomi buat besok. bye :)

0 comments:

Post a Comment