lomo

aduh gue udh bosen bgt sm kamera SLR gue. gue pengenbeli LOMO! kamera yg udh lama pengen gw beli tp lupa trs bilangnya zz.

ini dia, LOMO, camera maenan ;p
cool banget ga sih


kalo ga lomo, waterproof camera jg gpp kok haha

for WATERPROOF CAMERA
huahaha. mau dong pa, ma ;p

kalo ini hasil gambar dari lomo:




gimanaaaaaaaaaaaaa ;;)
keren banget aiiih ;p
well, kamera SLR yg skrng gue punya ya.. D60 merk nikon gitu. udh sekitar satu stngh thn lalu gue beli. dengan aer mata tuh belinya. ngambek dulu sm bokp nykp hahahaha
berhubung umurny udh segitu, jadinya ya udh butut. kalo gue beli lomo atau waterproof, masih ttp gw pake lah! gimana pun kan SLR gue kamera prtma yg gue punya. haha
auto focusny aja udh rusak! sebel gue.
okedecchhhh! wish me can get lomoooo!

0 comments:

Post a Comment