disturbia, up & astroboy

akhir2 ini gue jd sering banget nntn dvd. abis lg ga ada kerjaan begini. hr ini gue cmn nntn 3 dvd. disturbia, up, sm ASTROBOY!!!
gilaaaaaaaaaa.. gw dr kls 1 smp sk bgt sm astroboy. hihi ;D keren bgt sih. sampe2 wktu jaman2 gw masih maen ayodance, nama char gw ASTROboy sm ASTROgirl hihi. trs tiba2 ada filmnya pas oktober lalu. tp gw ga nntn di bioskop. di palembang ga ada. msh comming soon. ketinggalan jaman bgt ga sih? NORAK! huh!
kalo film up, sedih2 gitu gue ngeliatnya, ampir aja mw nangis tp ga jadi soalny lngsng ad adegan lucu gtu. haha
kalo disturbia sih yaaaaa biasa aja, tp keren lah. kan ada Shia LaBeouf hihihi ;) terus udhgitu gntng banget2an deeccch!
pas kemaren gw nntn brp dvd yah? 4 kalo ga salah tuh. abis ga ada kerjaan nicch di rmh. boring banget deh ah!
hmm.. bsk mw nntn film apa yah?

0 comments:

Post a Comment