malaysia ga selamanya membosankan - holiday part II

kemaren, tgl 26 Desember 2009

gw ke gentiiiiiiiiiiing :) rencanya gitu, dengan supir baru pastinya. soalnya kemaren abbal2 aja! nama supir barunya UDIN! iya udin. nurdin. haha. orangnya lucu, ramah, mukanya sih lumayan lah dr pada ga punya muka. banyak omong, kaya orang berpendidikan gitu. cukup soal udin.

rencananya sih mw maen gitu di genting. pas udh nyampe di sana, mau naek skyway. tapi rame BANGET! jadinya ga jadi. yaudah maen permaenan di sana aja. pdhal udh beli tiket. pas udh beli tiket, aku, abang, ayu, gek, cia, tante indah, dan bang udin masuk ke tempat maen. ngantri di rumah hantu gitu. pas udh lama ngantri, ahirnya masuk. ga serem sama sekali! malah nyebelin. kaya rumah grafity malah hahahahaahahahaa asli deh gw lebih bangga sm indonesia kalo mslah permaenan kaya gini. cemen abis!
abis itu mw maen flycoaster, tp bayar lagi. yaudah. tapi ujan lebet! jadinya ga jadi maen. balikin tiket deh. abis itu krna di luar dingin banget, masuk ke dalem. kami cuman bertiga! aku, ayu, abang dan gek. pake acara nyasar pula! aduhhh!! muter ke sana kemari ga nemu siapa yg dikenal. ya udah kami ngeliat orang ngelemparin koin ke dalan sebuah kolam, akhirnya gw nyoba. ada 2 permintaan yg gw minta, salah satunya, minta bisa ngubungin udin. krna cman dy yg nomornya ada sm gw. tw apa yg terjadi? setelah 7 kali nelpon, ahirnya NYAMBUNG! gila gw teriak seneeeeeng banget! yaudah gw bilang ke udin nyusul kita2 ke depan starbucks. finallyyyyyyyyyyyyyy...
pas udh gitu, setelah lama2 di sna, pulang deeh. pas di jln, tiba2 ada rncana baru. ke sungai wang, sungai uang, mksdnya. krna kata udin, banyak orng yg ngambur2in duit di sna untuk sesuatu yang ga penting. bener juga tuh kata udin. masa belu tank top di sana, 100an RM. emng sih barang dr label tertentu, tapi mahal banget!
gw nyari2 sptu crocs sm abng, tp ga nemu. ya udah. kita balik ke hotel.
pas di jalan, ada ketemu cowo ganteng di lampu merah. lagi joget2 ga jelas di dlm mobilnya sama adek2nya. twnya orang swedia. GANTEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEENG BANGET! gw tau dy orng sana soalnya mobilnya ada tulisan kedubes swedia. boleh juga tuh dicoba ;p gw berharap banget ketemu tu orng lagi.

hari ini, tgl 27 desember 2009

hari ini kami bebas. ga ada jadwal pake travel krna udh ga lagi. bangun jam 10 pagi. kakek dateng ke hotel ngobrol2. abis itu kami siap2 mw pergi. pake taksi pak Shofi, orng taksi yg kmren2 itu. sebelum pergi, kami nongkrong di kedai kopi india depan hotel. gw menemukan 1 hal baru!!! kata resepsionis hotel, udin tuh adalaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah.. BOS TRAVELNYA! gila aja tuh orang. pantesan perpendidikan banget! kuliah di syah alam. mahal banget tuh! GW UDH NYANGKA SIH DY KAYA. TAPI GA YAKIN. HPNYA AJA 2. plus iPhone! anjrit gila tuh ah. hahahahahaha. kagum gw. ga sombong dia sm kita2. malah kita jadiin kaya babu aja. maaf yah din :) lumayan jd cadangan kalo ga ada cowo yg oke. haha.
kita minta dianterin ke KLCC. belanja belanji lagi, bosen!
yaudaaaaaaaaaah.. tadi sih sempet ke GUCCI, ada cowo mirip personel SuJu. hahaha cakep!
pas pulang dr sana, gw naek taksi sm mama dan abang. ternyata sopirnya orang padang. jadilah nyokap ngobong dg bahasa yg sm sekali ga gw ngerti walaupun gw orng padang, ke sungai wang dulu. ngopi, nyari crocs (tapi ga dapet), trs poto2 sm manusia kuning. ntar gw tunjukkin potonya.
abis itu balik ke hotel dan gw selesai :) besok pulang. sedih juga sih. tapi itulah perjalanan singkat gw. sedih juga pulang dr sini, dan selasa pulang lagi. malaysia ga selamanya nyebelin kok!

0 comments:

Post a Comment