ke negeri orang - holiday part I

kemaren g tw knp tiba2 dia sms gw dn nanyain kpn brngkt dan stlah ngobrol panjang lebar, akhirnya udhan smsan dan gw mandi sekitar jam 2 an. pas itu gw check lagi brng2 gw yg ada di koper mastiin ga ada yg ketingalan. abis itu setelah jam 4, gw, abang, sm mama berangkat ke bandara. cukup lama ge di bndara krna nungu tante indah sm anaknya. sekedar informasi: NUNGGU DILUAR! gila aja ga sih? panas gitu! pas udah sekitar stngah jaman nungu, akhirnya masuk ke dalem. pas udh di waiting room, nunggu 1 jam, akhirnya berangkat jugaaaaaaaaaa.. gw sms XXX izin mw berangkat. dy bilang hati2 :) apanya yg hati2 coba? kan bkn gw yang nyetir pswtnya. hahaha. 1 stngah jam di pswat, ahirnya nyampe jg di bndra malaysia! pas diimigrasi, gw ditanya, "buat apa dtng ke malay?" sm petugas imigrasi di bndra. gw bilang aja, "enjoyed my holiday". dy cman oh oh doang. abis itu, pas mw ngambil barang di bagasi, tiba2 ada bule nanya sm gw pake bhs inggris, ini nomor penerbangan mana. krna kaget bangetbanget, gw hampir aja bilang i love you, tp gw keburu sadar dan gw sebutin nomor pnrbangannya pake bhs inggris pula ;) udh gitu kami pulang ke hotel, Brisdale hotel.pas di jalan, gw nemu iklan yg ada tulisannya gini,"SENTIASA BERSAMA ANDA". dalam pikiran gw, pasti ni orng salah ketik deh. eh taunya gw baru sadar kalo di malay. ckckck.

hari ini, tgl 25 Desember 2009

MERY CHIRSTMAS untuk anda yg beragama kristen. semoga harinya menyenangkan :)
btw, tadi pagi sampe sekarng jalan2 mulu, dari ke mana2. pertama ke kedai kopi di samping hotel. orang india gitu yg jagain. jual roti canai enak banget! gw sampe nambah. tapi emang dasar ga suka kari, gw celupin ke susu milo yg gw pesen juga. abis itu sempet ke twin tower abis itu ke mallnya. nyari sepatu. gw nemu 3 sepatu lucuuuuuuuuu banget! dibeliin mama. abis itu ke body shop beli body mist, sama beli christmas candy. lucu deh ntar gw masukin potonya kalo udah nemu kabel data. pas tadi ke patung buddha, gw ketemu cowo bule ganteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng banget!! pas itu udh ribut aja gw di mobil. eh taunya pas ke petronas, ketemu lagi! emang jodoh bener dah hehehe :D ga deng. si XXX mw dikemanain? tp gw harap sih bisa ketemu lagi dan KENAL sm doski, amin :) kaya di film2 gitu. asli deh pas tadi ngeliat dia, hati gw serasa bergetar. eaaaaaaaa.. aduh gw ngantuk. besok dengerin lagi cerita gw yah. bye

0 comments:

Post a Comment