nunggu itu ngebuat ngantuk yah,,

gw lg nunggu seseorng, tp dy ga muncul2 jg. kemna yah? auk deh :( lm bgt gw udh nunggu gni. bosen. padahl udh bnyak yg gw lakuin. maen game, buka fb, smsan, tiduran, sampe bca ulng blog gw. tp dy ga ad jg. cape gw kalo gini terus sih. mslahny tu orng ga bs di sms. gw ga mw sms dy. msti dia dlu yg sms gw bru deh gw bales. ato tlpn aj sklian. tp mn dia berani haha :))

orng yg gw tunggu itu adalaaaaaaaaaaaaaaaah.. jeng jeng jeng! ada deh :p pokonya ini akan dirhsiakan dan ga ada orng yg blh tw kecuali gw sama yg di atas tentunya. jd saya mnts dkungan aja kalo2 dia sempet muncul untuk ngobrol ama gw 30 mniiiiiiit aja deh gw udh seneng bgt :)

gw skrng lg di kmr. ngantuk2 ga jelas gitu. biasanya kalo udh nympe rmah gni stlah berktifitas 6 hari di sklah, gw lngsung aja molor di kasur empuk yg gw yakin 100 persen asrama gw ga bakal ngasih muridnya untuk bawa kasur yg empukan dikit. yah tp gpplah. daripada tidur di lantai, mendingan di atap (lho?).

oiya.. gw sma skli belom ngerjain tgas dri kk klas gw aduuuuuuuh.. itu tugas ekskul dan harus udh selesai sebelum pengukuhan ekskul :(( mampus gw. sama sekali belom gw kerjain! dan ketua ekskul gw aj ga tw siapa nmya. gawat ya gak :)) okeokeoke. gw mw dur. bsok mw jlan ama temen2 sklah. makluuuum.. sudah lama tdak hang out ;)

dan gw ngebatalin untuk break ngeblogging. sipsipsip.

see ya!

0 comments:

Post a Comment