it's complicated

huaaaaaaa.. ga tersa yah udh 17 agsts lg. dan ini tahn prtma gw ngryain 17 agstsan di SMA. seru looooooch! soalny tadi tu upcra td gw brdiri plng dpan. kn badan orng yg tinggi tu msti di dpan bkn di blkng. trus ada ank2 parisanda (paskibraka) ngibarin bendra di lpngan upcra di sklah. kereeeeeen aja :)

trus td gw dikerjain sm SS (senior klas 3 SMA) gw. krna gw itu ekskul FOCUS (ekskul anak2 fotografi), dikasi tgas buat minta biodata SS. jadi yg prtma gw mintain biodta it ya ka kamal. pas udh selesai bngisi biodata itu, dy ngasih tgas buat mintain biodata ka eja (kalian bakal tw ka eja yg mna kalo bca postingan yg judulnya SERCHINGAN). jadilah hri ini dg ditemenin byla gw beraniin aj dri gw bwt mnta biodata ka eja. td sih smpet takut2 gitu haha. ya udh de, gw mnta wktu buat mnta biodta hehe :D

dah, akhirnya kita bertga tuh ke depan ruang 7 aja gitu trus trus gw tanya ini itu deh sm dianya. dan dijawab aja. mna ada yg pke bhs inggris lg. emang dy ga tw ya kalo vocab gw kurang haha :)) yaudah deh setelah nanya ini itu, ahirnya hmpir selesai, gka kamal dteng deeeeeeeh.. katanya dy nyari2in gw gtu. uudah gitu dtenglah sonia dan mabang gw a.k.a herdi ke tempat itu. senior2 lain pda batuk2 trus ngeledek2ikn gw ama ka eja aduuuuh malunya gw.

trus trus, pas udh selesai mntain biodata, ka kamal blng, "cha, tembak eja. kalo engga diterima ga bsa dpet tanda tangan. oke?" huaaaaaaaaaa.. gw udh deg2gan aja gitu cuy. gw blng, ga bisa. ka eja jga blng ga usah ga usah. aduuuuuh.. tp emang gmna lg, biar dpet tanda tangan, gw tembak aja tuh. gw udh mw kabur aja lagi bo haha :)) sbnernya, dy tuh ga mw kalo di suruh ka kamal. tp kt dy, demi kelancaran ekskul ahirnya di trma. ya udh deh jadian seminggu.

tapi kta ka kamal kalo bisa lanjutin aj. temen2 gw jg blng gtu. waduuuuuh.. it's complicated.

0 comments:

Post a Comment