masa SD

gw waktu SD gtu msih tnggal di pontianak. di sana SD gw sebuah SD swasta. SD SD Islam gitu lah. naaah.. trus trus gw punya bnyak gru gtu di sna. ada yg galak ada yg baek ada yg biasa2 aja. naaaah.. gw baru aja nemuin FB temen sebangku gw wktu klas 5 SD. setelah ngobrol lma, ahirnya dia nyampein berita duka gitu. katanya guru olhraga gw wktu SD itu meninggal. kaget bener gw! haduuuuh.. ga prcaya deh. soalnya gw tuh syaaaaaaaaang bgt sma gru2 gw dri dulu. kata temen gw itu, gru gw kena penyakit kanker. kasian bgt dah. gw ga bisa ngomong apa2 lagi deh. dan gw jga ga tw beliau kanker apa.. dan parahnya lagi, temen gw bilang kalo beliau itu meninggal wktu kita2 msh klas 3 SMP. berarti udh lama bgt. ckckck..

ya ampuuuun.. gw ga bisa blng apa2 lg deh. semoga aja beliau diterima di sisiNya. amin..

0 comments:

Post a Comment