malem malem di asramaaaaa

gila yah, kata laptop gw ini udh ja 11.27 pm. tapi gw masih melek. padahal rada2 ngantuk gitu yaudah deh gw ngeik sambil tiduran. oiya kan temen2 gw udh pda tdur nih, ternyata lucu2 yah hahaha.. ada yg ngorok, mangap, kentut (hahah..) sambil sahut2an.. ckck.. tapi lucu. gw aja yg tinggal jijik sendiri, engga deng becanda. tapi ada juga yg tdurnya msh normal2 aja :p
hadu haduuuuuuuuuu.. besok ulangan chemistry. tp gw males belajar, dan gw juga GA NGERTI apa yg udh di ajarin sama miss itu. ngantuk bgt kalo miss itu ngajar. jadi gw males. besok jg ada ulngan bhs jepang addooooh! cape otak gw pengen istirahat total. padahal udh 4 hari libur tapi msih belom puas.. untung gw lg ga puasa jadi bisa semangat dikit haha (astaghfirullaaah..). mana tgas ekskul belom dibuat juga. pech kpala gw kalo gini tiap hari.
trus trus trus tadi itu ada hapalan chemistry, tapi gw ga hapal. tapi untung missnya baek, coba kalo gw ga disuruh ulang2 terus di depan. kira2 gw ngpal unsur periodik itu sekitar 15 menitan lah hahaha.. coba kalo kalian yg ngapal. ancur deh otknya.
hmm.. besok ulangan. tadi jga udh ulangan physics sih, cum gw rada2 error juga makanya nomor 3 sma 4 essay ga dijawab. padahal nomor 3 nanggung bgt huaaaaaaaaa.. udahlah, mudah2an missnya baek dan ngasih gw nilai tinggi krna jawaban pilihan ganda bener. amiiiin mudah2an :)

0 comments:

Post a Comment