sebel abis cuy!

tadi malem, gw disms sama Alin. katanya, anak" kelas pada mw jalan gitu ke suatu mal. nama nya PIM (niru jakarta abiiiiiis). Aln bilang, tanya sama niken, dia yang ngajak. nah.. pas gw telpon, si niken bilang, dia ga janji mw dateng. ya udah doooong. gw marah aja gitu lhooooo. gini percakapan gw

niken (n): halo
iccha (i): ken
n: oi. knpa cha?
i: bsok ikut jalan ga? nntn sama anak"?
n: ha? waaah.. ga tau ya cha. ga janji
i: yaaaaah.. kenapa?
n: ya gapapa
i: aaaaah.. bsok jalan jalan terakhir ni
n: liat ntar deh
i: oh ya udah! (sambil ngomel ngomel)

~.~

eeeeh.. pas pagi paginya (bukan pagi dengg, siang jam 1) gw baru bangun. gw liat hp, ga ada sms. yang satu lagi juga ga ada sms. berarti emang ga jadi doooong.. eeeeh.. pas iseng iseng sms niken (gw cuma sms gini: ken?), dia nanya gw di mana. gw bilang dirumah. dia nanya kenapa gw ga ikut. gw asli bingunglaaaah.. ikut ke mana coba? dia bilang, MEREKA LAGI NONTON AJA GITU LHOOOOOOOOOO.. zzzzzzzzz!
malesin banget. gw ngambek sumpah!
ya udah. anak anak pada minta maaf. susah abis gw pengen maafin (lebaaaay). bener deh. baru kali ini gw ditinggal aja gituuuu. ga ada yang ngubungin sama sekali. anjrit.

gw bad moooooooood aja bawaannya. mau makan, males. mau minum, mauuuu.
yaudah de. gw maafin aja gitu.
zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz..
hari paling sialan deh! gw udah nyiapin baju, duit udah siap, supir ada. capede!

pesen ya buat KALIAN: awas lo kalo ninggalin gw kaya gini lagi! gw cekek leher lo. hahaha

btw, berjuang terus SBY!!!!!!!

dan selamat hari kebangkitan nasional :)

0 comments:

Post a Comment