gw bener bener SUNTUUUK!

gila aja ah. udah berapa hari nih libur kaya gini ga jelas banget. malesin aduuuuuh! berangkat liburan aja ga tau kapan. gw pengen ke rumah nenek gw. di Tarutung - Sumatera Utara. masih sepi, tenang. aduh. pengen ke pasar sama nenek untuk bahan masakan (masa iya?). hahaha.

gw kangen sepupu sepupu gw nih. masih lucu lucunya. hehehehe :D
gw pengen liburan, tapi kejepit banget. jum'at ini udah masuk sekolah. emang keterlaluan tuh sekolah. masa udah ngadepin UN gini, masih aja ga libur lama lama. ngeselin ah!
apalagi stress gw. STREEEEEEEEEEEESSSS!
apaan coba?

udah ah. capek. udah jam 2 malem aja lho! ckckckck..
caoo!

2 comments:

siapa lagi kalo bukan niken? said...

ngepel bae kau tuh dirumah bantui mbak ning ;)

annisa zc said...

siru niken :)) haha.

Post a Comment