our graduation

gw ( sudut kiri atas), feni, dhini, chaza, vira, tanty, dan niken (my best friend ever)

kami, anak SMP 1 Palembang, bakalan ngadain perpisahan tanggal 18 juni nanti. kita bakalan seru seruan di acara itu. acara terakhir yang bakalan kami ikutin. KAMI SEMUA.
hmm.. ga terasa banget udah 3 tahun sekolah di sana. padahal kaya baru aja tes untuk masuk SMP. eh.. tau tau udah mw SMA. semua bakalan sekolah entah di mana. mungkin ada yang di Palembang, luar kota, atau bahkan luar negeri.
sedih banget, walaupun masih ada yang namanya musuhan, ga kenal, atau bahkan sirik sirikan. tapi gw kangen suasana. yang gw ga tau bakalan gw dapetin atau engga di SMA nanti.
yaaah.. walaupun begitu, kita masih bisa tetep ngumpul kan? sekedar hang out just for have fun doang.
yaaaah..
gw bakalan inget terus memori kita semua.
tapi ga tw ya kalo gw lupa ingatan :p ga dengg.
pokonya, makasih udah jadi temen yang baik buat gw :)

oh iyaaa.. btw, happy b'day bwt Robert Pattinson :)
i like him. elleeee :)) haha.

6 comments:

M ADRI RAMADHAN said...

adek...hehehe
a'ak odon was here...

annisa zc said...

iss.. a'ak.
hahaha :))

Unknown said...

ahaai blog baru jeng :)
doain ntr acaranya sukses yah :D

annisa zc said...

iya. baru. hahaha :))
masi belum lengkap.
iya. didoain. sukses ya.

M ADRI RAMADHAN said...

ok2.. sama2 dek...
semua itu butuh pembelajaran...
kita belajar sama2 tentang blog ya .. :)

annisa zc said...

ioooo

Post a Comment