chatting sama orangyangenggabakalnyambungamagw

gw lagi pengen nyeritain satu kejadian aneh dan janggal (lho?).

jadi pas gw online fb, ada gitu orang Sri L gitu. trus dia ngajakin chat. yo weeees, gw ladenin. trus dia ngomong ini segala macem ama gw. cerita cerita gitu pake bahasa inggris.
ya emang dasarnya gw bahasa inggrisnya macet macet, jadi gw keluarin alat panduan umat manusia untuk segala bahasa, alfa link. hahaha :))

nah. kan skrang gw lagi online fb nih. terus chat deh sama tuoranganehdarinegaratetangga (gw sengaja ga bilang negara asalnya, ntar dia tersinggung :p).
trus dia nanya indonesia jam berapa. gw bilang jam 9 malem. tapi di sana jam 7.32 dan sekarang ini dia lagi laper. gw bilang, you must eat something. dia bilang, iya. nah abis itu gw katain, lolo nian si (bego banget sih). dya nanya apa arti "lolo nian si". ya gw bilangin aja itu artinya: you must eating..
ini hasil percakapan kami:

orangasing (oa): im back
nw here 7.32pm... im so hungry

Annisa (a): eat something
lolo nian si

oa: yeah i kno
wt "lolo nian si"?

a: it is EAT SOMETHING

oa: ok
"monawa hari kanna"
it's eat something

a: wt is?
o
i see

oa: did u eat?
sorry... wt's ur time nw?

a: i'm didn't eating now
i'm diet
remember?

oa: ohhhh
yeah i remember

~.~

hahaha. abis, abis lo gw kerjain.
sebenernya masih ada banyak siiiih..
tapi udah ga ada lagi di fb. jadi yaaaa..
terima nasib deh.
dan gw juga ga tau apa arti "monawa hari kanna".
kali kali aja dia juga ngerjain gw? ga tw juga ya. emang urusan gue? hahaha.
sipsipsip :p

0 comments:

Post a Comment