ga tau mesti pake baju apa buat 2 acara yang SANGAN penting

hmm.. ini udah jam 2 malem. gw lagi nemenin nyokap nntn bola. jujur gw ga terlalu suka bola. padahal seluruh keluarga besar gw sukaaaaaaaaa banget. kakek gw aja suka. ckckck..
gw ga sabar mw nntn pcd. ehehehe :D

hmm.. pake baju apa ya?
gw pengennya pake jumpsuit. ea
trus pake kalung, sepatu keds deeee..
kalo engga pake sepatu sendal gw yang gosh.
menurut kalian? duh pusing aaaah..

hmm.. bentar lagi juga mau perpisahan.
gw masih ousing mw make baju kaya gimana modelnya.
mana mesti dress aja gitu.
gw bener bener ga ada ide banget. buntu.
pikiran gw stuck sama pcd hahaha.
kecanduan deh gw.
mana perpisahan entar, serunya bawa gebetan. haha
makluuuuum. terahir ketemu temen temen. jadi ga ada salahnya kalo ga jaim.
tapi gw orangnya jaim abis (kata niken).

oh iya. gw lagi kena masalah: gw dicari cari ama guru olahraga karena nilai gw kecil pas roll. jadi gw dapet nilai kecil alias harus ngumpulin tugas. tapi gw males.
hhhhh!
bete deh gw nyaaaaaaa

di rumah gw keabisan novel. semua udah kebaca. padahal baru beli 5 kemaren.
ludes selama 4 hari aja. ih najong. gw baca cepet bangettt.
hahaha
ada saran buat novel baru yang bagus?
soalnya gw di PALEMBANG aja gituuuuuuu.
di sini, toko buku rada lemot.
untung bntar lagi ke jkt. fiuuuuh!

hmm.. udah ada rencana nih, hunting baju baju aaaaah..
ada yang mau?
udah ah. gw lagi nyari lagu pcd yang bagus bagus buat dihapalin. supaya ntar ga bengong aja pas nntn hahaha.

oh iya. selamat ulang tahun buat AFGANteng yang ke 20.

see ya guys. have a nice holiday

0 comments:

Post a Comment