asisten ayahku lucu sekaliiiiii

ehem ehem.. perkenalkan asisten ayahku ini: Edward. ga tw nama panjangnya apaan. ntar gw tanya. eaaa.. tapi gw panggilnya Edward Cullun. soalnya cupu cupu gitu.
si edward ini terkenal banget. di sekolah, temen temen gw udah tau. ini gara gara Niken. pas sabtu kemaren gw ga masuk, dia nyeritain si Edward di sekolah. ckckckck.. si niken. saking ngefansnya sama Edward.

Edward ini orangnya latah latah gitu, spontan. kan dia suka nganterin gw ke mana aja gw mau (hahaha), termasuk kalo malem minggu (kaya tadi malem), kan gw pergi tu ama Niken. trus, ada mobil motor gitu nyelip, dia langsung teriak teriak hiperbilos gitu. pas itu teriaknya ngagetin gw, Niken, ama Mbak Tari. katanya, " UWOOOOO!". atau nggak, "neeee! wong ini! ngasal be bawak mobil. lolo nian! (neeee! orang ini! ngasal aja bawa mobil! bego banget!). tapi ngomongnya kaya nafsu!
hahhahaah. kita bertiga cuman ngetawain dia aja gitu. tapi dia senyam senyum aja. ckckck..
lugunya inta ampun..

yaaaah.. pokonya dia tu selalu buat orang ketawa deh.
dia masih umur 20an. kata temen temen gw AGAK ganteng siiih.
anaknya putih. trus, suka gorengin kerupuk.
kalo makan, ga bisa kalo ga ada kerupuk.

trus, dia itu segannya berlebihan ama gw. kalo ngeliat gw, langsung lari terbirit birit.
atau ngga, kalo terlanjur papasan ama gw, suka miringin muka deh. segan berlebihan. hahahha.. kayak gw monster yang mau gigit dia aja.
Niken bilan, "udah cha, kasian."
gw sih ga perduli. biarin aja. lucu siiih :D

trus, pas tadi siang, dia mau goreng kerupuk. terus mw nyari koran. nah, koran cuma ada di deket tv. berhubung gw lagi ngapelin tv gw, dia ga jadi tuh mw ngambil koran buat jemurin kerupuknya. jadi abang gw tau dia takut ama gw. langsung deh dia bertindak. ngejer ngejerin Edward sampe ke garasi. gw ngeliatin aja gitu. ketawa ketawa ama 2 mbak gw.

trus waktu gw ke gramedia, mw beli buku novel gitu. terus gw turun sendiri aja gitu lhooo ke sana. trus dia bilang ke mbak gw (gw diceritain), "mbak, aku turun ya. mw ngawasin iccha. ntar ada yang nyulik. ntar dimarahin bapak (bokap gw)"
coba deh. perhatian kan? hahahaha..

yaaaaa.. pokonya segitulah cerita gw. kalo mw tau lebih jauh, tanya gw aja. hahaha..
yg gw kenal, ntar gw ceritain yang lebih parah ;p

ok guys, gw mo nonton Agnes Monica nih. keren lhoooo..

tgl 30 gw ke jkt, tgl 2 juninya mau nonton Pussycat Dolls. hehehe ;D

0 comments:

Post a Comment