chatting sama orangyangenggabakalnyambungamagw part. 2

ya ampuuuuuun.. gw pusing banget liat ni orang. baik sih baik. tapinyaaaaaa..
MALESIIIIIIN
ini gw lagi chat aja gitu ama tu orang, masa dia ngirim tanda tanda love gitu.
ya allaaaaah.. terharu gw.
trus gw tanya, itu artinya apa. tw ga dia bilang apa? dia bilang, "kamu bisa berfikir sendiri."
jah ellaaaaa ~
ini percakapan antara gw sama tuoranganehdarinegaratetangga:

oa: <3

a: what the meaning of that love pict?

oa: nothing
thinh!
Think!

a: i think, you love me?
lol

oa: if u thinking..... its ok

a: wow

oa: wow

a: gooosh

oa: if u like

a: ooo
we r just friend ok?

oa: if u dnt like... it's ok
we'll b friends only!
best friends
but if u like... i like to b ur BF

a: oke
we r bf now

oa: wt BF? we r?

a: yeah

oa: wt u mean by bf?

a: best friend

oa: ohhh Best Friends...
bt i say Boy Friend

a: up to you

oa: if u dnt like... we'll b Best Friends!

a: aaaaaa. ga maooooo
i said up tou you

oa: i cnt undstand... "up to you" my english ??

a: hard for explain

oa: plz

a: waht?

oa: Please

a: what?

oa: Explain

a: expalin what?

oa: up to you

a: i mean: as you like

nah looo... jegeeeeer!!
lamalama mampus gw.
coba deh. gw ditembak aja gitu lhooooo. hahaha.
nah. skrang dy mw off. dya bilang macem macem nih:
- good night
- take care
- keep in touch
- swt dream.

hahaha. mampus daa..
ok. cuma gitu doang kok. tapi gw ga mau. ada gitu fotonya. tapi entar aja gw masukin. dia ngeganti foto gw seenak jidat! sialan kampret lo! hiiii.. serem gitu deh. males :)) ahahahahahahah.

0 comments:

Post a Comment