gw sayang banget sama temen temen gw. SANGAT SAYANG malah.
yaaaa.. walaupun gw suka marah marah sama mereka dengan alasan yang ga jelas, tapi mereka sabar aja gitu ngadepin gw yang kaya anak onta (lho)?
nah.. gue sayang banget sampai ga tau gimana ngungkapinnya. bener deh.
buat temen temen gw, kalian tetep jadi temen gw sampai kapanpun.
ga ada kan yang namanya "mantan temen"?

ok. ini persembahan gw (eaaa.. hahaha):
Sebuah Kisah Klasik

Jabat tangan ku
Mungkin untuk yang terakhir kali
Kita berbincang
Tentang memori di masa itu

Peluk tubuhku
Usapkan juga air mataku
Kita terharu
Seakan tiada bertemu lagi

Bersenang-senanglah,
kar’na hari ini akan kita rindukan,
di hari nanti,
sebuah kisah klasik untuk masa depan
Bersenang-senanglah,
kar’na waktu ini akan kita banggakan,
di hari tua

Sampai jumpa kawanku
S’moga kita selalu
Menjadi sebuah kisah klasik
untuk masa depan

Bersenang-senanglah,
kar’na hari ini akan kita rindukan,
di hari nanti,

Mungkin diriku, masih ingin bersama kalian
Mungkin jiwaku, masih haus sanjungan kalian

mungkin ini lagu yang bakal gw nyanyiin pas perpisahan ntar. who knows hahaha

0 comments:

Post a Comment