my wish

gue lg sebeeeeeeeelllllll banget. ga tau kenapa. rasanya gue pengen ngilang dari kondisi ini. hmm.. skrng gue lg minjem laptop syara. lagi jam ekskul. cuman yaaaa gue kaya ga tau aja mojok sendirian. gue lg beteeeeee :(( ga ada yg bisa gue ajak curhat tentang mslh ini. mau pulang ke rumah, masa cuman gara2 gini aja gue balik ke rumah? engga banget ga sih. aaaaaaaaaaahhhhh!!!!!!!! :(( :(( :(( understnd dongggg! gue pengen kaya jin dulu aaaaah. hmm.. psti seru deh. gue cuman lagi bosen, jenuh, boring, BETEEEE! try to understand my condition ya.. accept the consequent -.- yayayayayayaaaa?
eh gue pengen ke padang rumput yg luaaaaaaaasssss banget. bener2 mw ke sana. maunya kalo emng ada dan ke sana, gue mau tiduran di rumput, foto2, lari2, nyanyi2. kaya film india deh. tp di palembang di mana ya? hhhhhh ga adaaaaaaaaaaaa! :(( palembang suck! atauuuu, gue pengen dikasih 21 balon. abis itu gue terbagin deh, gue lepas. biar bebas. ga kaya gue. dikekang :p ga deng. gue udah ngedapetin apa yg gue mau kok. haha..
hhhhh.. boring bgt ekskul gini. ga ada kegiatan. pacar gue ga gue bawa ke sini. spidol gue abis dalam 3 hari. gue ngapain aja ya bisa sampe habis gitu? hmm.. beli lagi deh ntar. emng dasar ya.. heeeeiiii.. i need holiday right now. wanna refresh myself. pengennya gue minggat dari sklh. tapiiiiii, itu bakal ngebuat gue berpikir berkali2 kalo ngebayangin resiko yg bakal gue ambil. ya allaaaaaah.. film belom selesai juga dibuat -.- YA ALLAAAAAAAAH :(( mana hp gue mati pulaaaaaaa :(( aaaaaaah tambah beteeee! facebook udah membosankan. males maen twitter. plurk ga pernah gue urus lagi. cuman blog ini yg masih gue sayang. hahaha apaan sih gombal maksssaaaaaaa -.- udah ah. have nice hot summer. hah? summer? bodo ah. bye.

0 comments:

Post a Comment