joggggjaaaaaaaa

Heeeei! Gue udah lama ga posting ya. Hahaha :)) iya nih gue sbnrnya lg males aja gituuu.. Ya.. Gitu deh. Gue lg sibuk. Hahaha sibuk apaan ya gue? Ga ada koook ;)
Oh iya, kelas gue juara 2 di Festival Drama yg diadain sekolah, trs dapet kategori best actrees gitu deeeeh (sombooooongggg).
Aduuuuuh gue lg pengen ke jogja. Pengeeeeeeeeeeeennnnnnnn bgt. Dan gue udh rencanain ke sna sm tante gue. Huaaaaw pasti seru. Mana tante gue kan gahooooollll. Jadi bisa di ajakkin ngegahooooolllllll. Hahahahahahah :)) tapi blm ada kepastian dari papa siiih.. Emng blm mnta izin. Yaaah.. Mudahlah itu ;) banyak bgt temen sekelas gue yg bakal ke jogja. Pasti seru (y) hihihhi :D ajak sonia aaaah.. Oke gak? Tp gue blm prnah ke jogja. Oh iya, sblum ke jogja ke bandung aaaaaaah :)) hahahaha mumpung loooh.. Soalnya gue ngebatalin niat balas dendam gue. Kan seharusnya gue ngelatdis. Cuman kan liburaaaaan.. Jadi gue males. Sorry deh yg mnta tlng gue buat jagain adeknya ;p hahahahahahahahaha :)) tunggu kabar gue aja guys. See ya!

0 comments:

Post a Comment