i waaaaant..

have a personal photo galery! yup.. that's my wish. biggest wish you know. hmm.. fun i think. apalgi kalo gue udah punya rumah sendiri nantinya. pasti in every corner of my house, ada photo2 hasil jepretan gue. wow banget ga siiiih? rumah dengan nuansa putih. kecil ga papa, yg penting bersih, rapi, KEREN ;) kapaaaaan gue punya rumah sendiri ya. okelaaaah.. sekarang, kamar gue aja yg gue korbanin dulu. hahahaha not bad.. tapi kan hasil jepretan gue ga ada bagus2nya. masa make punya orang laen? tengsin woy. hmm.. let me think once again.

hei, gue mau curhat dong. gue lg bingung. gimana dong? lo tau bingung kenapa? mending ga usah aja. gue juga ga tau mau cerita dari mana. gue sekarang udah kaya orang bego. ga tau deh udah kaya mau mati -.- frustasi abis woyyyy!!! you can meet me if you wanna listen my story. okay, let's play the drama (devil).

see ya!
zahrina, the devil.

0 comments:

Post a Comment