second unlucky day

Gue lagi sakit peruuuuuttt banget. Laper engga, pengen boker engga juga. Gmna dong tuh? Ah bodo lah -.-
Tadi gue males bgt sekolah. Banyak bgt tugas. Haha tdi, padahal gue udh ngerjain latihan smpe 5, temen2 sekelas bnyak yg jd provokator. Ktanya ga ush dikerjain. Emng iman gue ga kuat, jadi gue males ngrjain deh ngeliat mereka maen semua.
Terus tadi gue rasanya pengen nonjokkin si riza bener deh! Tadi gue udh kelabakan nyari2 tempat print, eh ternyata ngumpulnya abis UTS! Tau gitu gue dri tdi malem udah tenang aja gitu. Tp ga jadi gue tonjok. Kasian hahaha ga deng. Siapa gue mw nonjokkin dia?
Abis itu, tadi tasnya si alvin hampir sama sm gue. Cuman gambarny doang yg beda. Aaaarrrgggggh! Tujuan gue beli tas itu supaya beda! Ini malah ada yg nyamain! Sebel, gpp deng. Berarti gue trendsetter. Hahaha
And than, tadi ekskul. Gue ga bawa kamera. Kirain tadi tuh ga ekskul. Eeeeh ternyataaaa.. Yaudah gue ngobrol aja sm temen2. Nginget2 tentang latdis. Hahaha.. Kompak abis deh ps latdis itu. Bnyak bgt kejadian lucu, memalukan, memuakkan. Tp gue kangen ps home stay nya :p tp ga mau 2 kali ah. Kapok. Untuk dikenang aja :p
Naaah.. Terbukti kan kalo hri ini hari sial gue yg kedua?

0 comments:

Post a Comment