hurt

Gue yg salah. Gue yg mulai. Gue yang ngerusak semuanya. Gue tau banget lo marah sm gue. But please, gue berharap bgt lo bisa ngerasain apa yg gue rasain. Gue ngerti knp lo ga bisa ngerti prsaan gue. Karna lo ga prnah ngalamin. Suatu saat, entah itu besok, lusa, bulan depan, thn depan atau kapanpun itu, lo bakal ngerasain apa yg gue rasain. Sakit. Banget.
Gue tau lo ga bisa nerima gue langsung. Gue tau itu butuh proses. But I can't understand. What do you want? Tell me!!!!!!!!!!! Gue ga tau ya kalo suatu saat, situasi ini ngebuat gue frustasi, gue ga tau gue bakal bertindak apa. WTF?!!!
Lo selalu ngomong satu hal yg sama. Berulang2. Dan itu malah ngebuat gue untuk terus maju. Lo pengen gini, ayo2 aja. We'll see.. What happen in the future. Mngkn gue bakaaaal..
Gila ya. Masalah gini bisa buat gue stress. Knp sih lo msti ada, between us? GUE CAPEK. Bilang apa mau loooooooooooooooooooooooooooooo!!!!!!!!

0 comments:

Post a Comment