G.XI farewell party

tadi ada acara perpisahan angkatan 11 yang diadain di sekolah. khusus untuk angkatan 11nya, dress codenya itu kebaya sama jas. kalo kelas XI sama kelas X dress codenya batik gitu deeeeh. soooo, marilah kita lihat suasana di sekolah tadi. check this out ;)

sama ketua KODRAT 17 angkatan XI, ka rahmat. hehe

with kak imam ganteng ;)

with ka andy

sonia sama ka husen

ini sama super kakak angkat gue, kak ganda ridwan :)

waaaah gue sempet sedih gitu pas tadi ada acara nonton film angkatan XI, ga nyangka aja gue udah mau setahun di SMA ini, dan bakal pisah sama super senior gue, especially my brother. dari playgroup sampe sekarang, gue selalu satu sekolah sama dia. kalo kuliah ntar? pasti ga bakal sama lagi. huaaaaaaa sediiiiiiiiiiiih :(( padahal kalo di sekolah, gue suka cerita2 gitu sama dia. sampe sekarang lho. beneran deh, ga boong. gue emang nempel sama dia. orang2 aja yang selalu ngeliat gue sama abang gue bawaannya mau berantem terus. tapi engga ah. kalo lg di rumah, dia sering ke kamar gue buat cerita2. gue juga suka cerita2. ya gitu deh.. pasti ntar gue sedih banget ga satu rumah lagi sama diaaaaaaaaaa :((
hahahaha.. gue jadi curhat :p oh iya. itu foto2 belum semua gue masukin. banyak bangeeeeeeeeet. ada yang sama si itu. cuman ga usah dimasukin aja ya. tunggu aja di FB. hahahahaha :)) gooooood..
eh iya tadi nasib gue sial bangeeeet. i'm in big trouble deh pokonya. diapain yangue besok di BK? mampus.
besok gue sekolah ya? males banget2an deeeeh -.- besok apa yang mau diliaaaat? abangku tersayang ga ada. hahahaha bete.
ga terasa bentar lagi gue kenaikkan kelas. dan yang pastinya, GA ADA ABAAAAAAANGGGG :(( sedih banget gue ya. ga pernah gue ngerasa sesedih ini kalo abang mau kelulusan. ah! payah gilak ah!

0 comments:

Post a Comment