gue ngibuuuul :p

Hahahahahahahahahahaha gue tadi abis ngerjain orang. Gue bilng prtmanya mw pamitan sm dia. Mksd gue mw bilng ke bndara itu mw jmpt abang. Tp kayanya dia udh slh pengertian gitu, ya lngsng aja gue kerjain. Hahahahaha :)) seneng bgt gueeeee! baru kali ini sukses ngerjain diaaaa :p td sih gue udh cemas aja wktu dia blng udh keringet dingin. Tapi yaaa.. Jiwa tega gue muncul tuh. Jadi msh gue kerjain aja. Tapi pas gue udh jujur, dia malah ga bales sms. Jadi gue kira dia marah. Trnyata engga. Ya gitu deh. Hahahaha :))
Eh iya, td si abang kan baru pulng dri bndng. Trs dia bawain gue baju kaos sama tas. Baju kaosnya tuh kaos burger king dan tasnya tas oreo. Emng dasar dia tau tuh makanan kesukaan gue semua. Tau deeeeh yg udah kurus. Malah ngeledekkin gue dengan beli barang yg brand makanan -.- bete. But thanks bang. I like it koook ;) liat aja, kelas 2 ntar gue juga bakal kurus. We'll see hahahaha..
Besok gue udh mulai sklh ya? Males bgt. BETEEEEEEEEEEEEEEE!!!!!!

0 comments:

Post a Comment