tadiiii

Tadi tuh gue jalan gitu deeeeccccchhhhh ke mall. Tapi jmpt byla dulu. Krna gue telat, ya jadinya jmptny agak telat. Ya gue ngebut lah! Abs itu winna bolak2 sms. Ya gue jd ga konsen. Pas udh nyampe di rmh byla, lanjut deh, supir gue yg bawa mobil. Eh pas udh nyampe rmh winna, ada sosok cowo yg bukain pagar. Wow ternyata kknya. Huahahha gue sih abis itu sakit perut aja gituuuuu :)) trs pas udh jalan, kknya winna sms ktnya stngah jam lg nyusul. Akhrnya pas udh nyampe mall, kita2 makan dulu di a&w. Pas udh selesai ya ke book store. Abs itu liat kknya winna jalan di dpn book store. Pas itu kita ke j.co, trs ngubungin kk winna buat join us. Tapi gue diem aja jadi ya ditinggalin bedua. Emng dasar ya byla sm winna. Ya ngobrolin hal2 ringan lah. Mana tadi jerawat gue yg segede gaban itu kepentok sm hp gue. Kan sakiiiiit. Trs ya gitu deeeh..
Pas itu kan udah bsen bgt di sana jadi kita gnti mall. Ya karokean gitu lah. Mereka yg ngajak karokean gue yg nyanyi mulu. Capedeeeh ya tapi, akhritnya featuring sm kknya winna. Nyanyi "way back into love". Hahahaha apasih.. Ya gitu lah.. :p

0 comments:

Post a Comment