STUDY HARD

yaaaa.. walaupun gue bukan tipe yg bisa dibilang "suka" belajar tp gue tuh pengeeeeeeen bgt usaha buat sedikit lebih rajin daripada sekarang ini. yaaaah.. taulah gimana kondisi MIPA gue. palingan bisanya mtk aja soalnya lagi mudah2nya bgt hehehe ga juga sih msh suka bngung dikit. hmm.. lupain semuanya deh, SEMUA. gue mau belajar dulu. biar bisa masuk kedokteran. ya kalo emng ga masuk IA, gapapalah kalo gue IS. biar bisa kuliah manajemen kek yang gue mau :) bokap sama nyokap sih terserah gue pilih yg mana. tapi gue usaha ga mau ngecewain mereka. kalo emn udh takdir gue masuk kuliah bisnis, yaaaaaa.. gapapa, bersyukur bgt gue krna dg gitu, berarti gue bisa kuliah sesuai jurusan yg gue inginkan :) hehehe.
sekarang, aku ingin menghirup udara segar, berganti2 tujuan boleh aja, tapi harus menetapkan kepada satu pilihan, supaya nantinya akan lebih bermakna.
ngerti ga mksd gue apa? terjemahin sendiri deh ;p

0 comments:

Post a Comment