peta kehidupan :)

Hai guys. Lg bosen nih. Ga ada guru di kelas gue. Lg pergi ke manaaaaa gitu. Emng gue pikirin lah hehehe :D hmm.. Ini udah march aja ya, bntr lgi kelas 12 UN, abis itu gue UTS. And than, gue ulangan sekolah. Naik deh ke kelas 11. Jadi senior deh. Amiiiiin :) doain ya.. Hmm.. 10 tahun mndatang gue udah jadi apa ya? Yaaaah.. I wish I'll be that I want. Hihihi :D
Oh iya yg lagi buat revisinya, good luck ya. Take a pray. Allah will help you. Oke gak?

Wow! Hari ini udah kamis aja. Berarti ekskul dong. Capeeeeek! Tp gpplah. Cuman motoin objek iniiii ;p tapi malesssss. Ga deng.
Besok jumat. Lusa sabtu.
Hmm.. Ga sabar nunggu sabtu. Soalnya sabtu ntar mw jalan bareng temen2 gue. Niatnya sih mw nyomblangin salah satu temen gue :p haha. Soalnya cocok sih. Sama2 slengekan. Jadi pasti kalo jadian keren :p

Eh gue lupa! Gue hari ini economy test. Tentang inflasi sm pendapatan nasional. Gila lo gilaaaaaak! Pecah deh kepala gueee.. Oke guys, wish me luck!

0 comments:

Post a Comment