mencoba nerima

huhu gue lagi sedih nih. gue kan ga salah apa2. gue tuh cuman SUKA. ga lebih. suka tuh relatif. suka karna bisa ngobrol, suka kalo gue jadi ada temen ngobrol, ada yg ngisi wall gue pdhal dulu jarang bgt ada wallan masuk. tapi tiba2 aja, DUAAAAR! ilang semuanya. ya ampuuuun kasian bgt gue -.- ya ampuuuun.. mimpi apa coba gue ini?
gue ga bermaksud mw ngungkapin perasaan gue, gue udah nunggu seseorang yg udah lamaaaaaaaaaaaaaaa bgt gue suka. gue ga ada mksd buat ninggalin orang itu sedikitpun. ckck..

yg gue mw sih berjalan kaya biasanya. terserah lo mw nilai gue apaan. dan asal anda tau ya, GUE TERBUKA DI SITUS2 YANG GUE PUNYA KARNYA GUE ITU YA ORNGNYA TERBUKA. gue ga munak ya.
so what orng mau nilai gue gmna. it's my life. not yours.

goodbye my past, welcome AMERICA :)

0 comments:

Post a Comment