:(

hai, udah lama ya ga ngeblog :D dua hari itu bagi gue lamaaaaaa..
hari ini gue sial amat ya.. masa tadi pagi gue bangun kesiangan. yaudah. mana ngantri mandinya panjang bgttttt! terus tadi gue numpang mandi di kmar 10, kamar sonia. abis itu gue buru2 pake baju sm nyusun buku pelajaran. pas udah bel buat apel, gue bingung bgt. dikejer waktu. jadinya gue asal masuk2in aja bukunya.
abis itu pas apel, gue sm temen2 laen yg ga sholat subuh disuruh lari 1 keliling mesjid. gila lo gilaaaak! capek lah. mana gue ga bawa duit mw beli minum. yaudah deh sengsara bgt gue. trs bntr lg gue mesti ngumpulin tugas yg disuruh nulis kata, "saya tidak bangun shalat subuh berjamaah".
ckckckck.. 1 lembar doble polio. capeeeeek..
dan sekarang? guru lg rapat buat ngebahas UN kelas 12.

heeeehhhhhhhhhh..
tadi malem gue ketiduran pas chat sm orang. kesel ga ya diaaa? gue jg aneh knp gue jd cepet bgt tidurnya sekraaaaaang?!!! :((
sorry sorry sorry sorry..

sabtu minggu? ga tw ga ada planing. selasa insyaallah gue berangkat. tapi bnyk bgt tugas. gmn doooooonnngggg? BAPAK IBU GURUUUU, INI LIBURAN. BENTAR LAGI BUGEMM. NGERTIIN DOOOOOONNNGGGGGG.. ih kok tetep di kasih tugas? kan lg rapat -.- males bgtttttt. yaudahlah takdir :((

0 comments:

Post a Comment