finally..

now my live doesn't seem so bad. lo tau dong bnyak bgt mslah dateng bertubi2 (wah bahasa gueeee). gmn yah emng bener sih. skrng gue lagi suka sm cowo, eeeeh malah sering ketemu yg lama. jadi ada rasa lagi kaaaaaan! pusing deh pokoknyaaaa!
bsk mw ke SMP 2 buat sosialisasi SMA gue. wuaw! bntr lagi jadi senior ;) abis itu jalan deh sm temen2. ga tw mw ke mn. ga terasa bgt ya, thn depan udah kelas 3 (amin), trs lulus SMA (amin bangettt!). lulus tes di universitas yg gue mau (AMIIIIIIIIIIIIIIIIINNNNNNNNNN), kerja, punya suami, punya anak, punya cucu (lho?). ya gitu lah impian gue, hidup bahagia aja. amiiiiiiiin.
oh iya, gue pengen minta beliin papa sidekick! tau kan? tau doooong. lo kan anak gaholllzzz! hmm dibeliin ga ya? soalny gue banyak bgt permintaan. mobil freed, insyaallah 2 bulan lagi, dan gw ga mw warna hitam! krn semua mobil gue tuh wrna hitam! yippiiiieeee! papaku emng baiiiiik.
hmm mama lg di semarang, mudah2an bawa oleh2 becak (lho?), becak tu jogja ya? haha. auk ah. besok ga sekollllaaaaaaaaahh :)
perfect deh ;)

0 comments:

Post a Comment