untuk kedua kalinya :)

selalu di dpan UKS. udh prnah baca blm yg wktu gw nembak XXX? tp bukan gw yg mauuu. itu disiruh ka kamal tp seneng sih :)
dan sekarang yg kedua kalinya. td XXX lewat depan gw sm temen2 gw. dipanggil sm byla. sok2 nanyain BUGEMM (sejenis karya tulis gitu), padahal mw ngebuat gw salting. zzz.. tp di situ gw masih ngebelakangin dy. sok2 ga tw aja. tp pas dia udh ngomong, seeeeerrr, hati gw brdesir hahhaahahaa. gw masih nyender di pilar dpan uks. dia juga nyender, tpi di blkng gw. kaya di film2 hahaha. ga tw gmna deh senengnya! udh gitu, temen2 gw sok2 mw ninggalin gitu. dasar. tapi ga jadi soalnya gw pelototin tuh. ghina juga, ngajakun ngobrol gw, keras2 biar dy denger. behh.. kalo di dwi malah ngajakin curhat tentang kknya. lagi sebel bgt kayanya. haha. dy juga nge add fb gw lagi. untuk kedua kalinya juga dy nge add gw setelah gw hpus untuk yg kedua kali juga :p si ghina ngeBBM gw, "jangan ga puas aja ngeliatnya". hahahahahaha :)) masih ga puas :( miss him so.
tunggu kelanjutannya aja ;)

0 comments:

Post a Comment