suka sama sayang, beda?

gw baru aja nemuin fbnya orng yg dulu gw taksir. wktu smp. sebenerny ga ada kabar sih, tp pas temen sekels smp gw nge add, gw nge wall ke dy, trs gw liat2 fbnya, liat stts dy, relationship, dan siblings. gw liatin satu2 namanya. pas disitu ada nama yg udh lama gw cari2! oh my gooood akhirnya ketemu. gw liat fbnya, ga diprivate. yes! gw buka poto2nya, masih aja kaya dulu, mukanya yg blasteran, kulit putih, rambut coklat, pake behel, bibirnya merah, senyumnya manis.. tp apa mngkin gw msh sayang sm dy? apa cuman sekedar suka? gw ga tw. yg pasti, pas gw ngeliat stts relationshipnya, gw mw nangis aja. dy udah taken! huhuhuuuuu hancur deh gw. tp ga tw knp tiba2 bayangan seseorng muncul gitu aja. udh ada orng yg nawarin hatinya ke gw, tp gw malah ragu. atau jngn2 gw suka lagi sm yg lama? gw pusing sumpah! ya ampuuuuun bener2 deh gw seneng sekaligus sedih abissss :( tapi gapapalah, paling ga bntr lg gw dpet pin BB nya ;) tapi bukan berarti gw plin-plan. gw cuman bingung sm hati gw. that's it.

0 comments:

Post a Comment