SMS

tadi ada orng looooh sms gw. pas baca pengirimnya sempet kaget aja ada angin apa nih orng? tumben sms gw. haha
tw siapa? XXX!
waoooo!
aku tuh ya seneng banget deh kamu sms aku. suer disamber geledek (udah lama ga denger kata2 ini). kamu sms, nanyain kabar, ngajakin ngobrol dan itu ngebuat aku seneeeeeeeng bangetbanget deh! kamu tw kalo ak sakit, nanyain sekolah, dll..
dan aku seneng waktu kamu bilang makasih atas semua yang aku kasih (walaupun aku ga tw apa yg ak kasih ke kamu) dan itu ngebuat aku nyengir :D ak jg mnta maaf ya udh ngeremove km dari fb untuk kedua kalinya. hehehe soalnya lg sebel. jadi sasarannya yah kamu soalny kebetulan lagi buka fb kamu haha. dan waktunya tinggal beberapa bulan lagi buat aku "nunggu" kamu. dan kalo kamu tetep bilang ENGGAK, maybe someday i'll forget you :) tapi ga lah.. because i love you and i'll waiting for you. oke oke? :)

0 comments:

Post a Comment