share house

tadi pas kbm malem, gw ngomongin tentang share house barengan byla, sonia, and absolutely wina di kelas X.D tadi. trs, ngomongin dr hal ringan sampe BERAT! (tw mksd gw kan? hahahaha). trs kita ngebayangin kalo kami dlm 1 kamar, tempat tidurnya yg single, bentuknya muter gitu, ngelingker, trs di lingkaran itu ada meja buat belajar. hahahahah keren dooooooooong ah! trs ngomongin dapur yg ada kulkas 5 pintu gitu, masing2 ada kulkasnya, kamar mandi, ubin masing2, dan ITU hahahahahahahaha5ahahahahha :)) sial bgt dah ahh. trs ngebayangin hidup bebas gitu di luar sono, tanpa orang tua. pasti asik. trs kita ketawa2 gitu besar bgt di kls. keren deh ihh!
gw pengen bgt pas kls 11 ntar share house bareng byla, sonia, winna, dan odel. pasti keren bgt!
tp gw ga mau trllu bebsa gitu ah, ga seru jg yah. tanpa orng tua sih gw ga bsa mnja2 sm mamapapa :) TAPI GW PENGEN SHARE HOUSE.

0 comments:

Post a Comment