seneng :)

td malem gw jalan ama temen2. abang gw jg gw ajak. pas gw pergi, abang ngesms ka kamal buat ikutan yaudah kita jemput ke rmahnya. udh gitu gw lngsng kw pim. disana amel, ghina, sm ilyas udh nunggu di 21. yaudah kita pesen tiket buat nntn NEW MOON! huahaha.. seneng banget gw dapetin tiket. walaupun yg jam 7 malem trs paling bawah fufufu.. yoweeeees krna itu masih jam stngah 5 jd kita muter2 dulu. ke don cafe sambil nongkrong sambil minum2 gitu. trs terapi ikan hahaha geli lho haha kulit gw jadi halus cling gitu ellaaaaah hahaha. ilyas sm abang ikut2an. amel ghina ka kamal ga mau yaudah deeee.. ilyas sm abang ketwa2 gtu prtamanya. pas udh selesai kami ke body shop nyari sunblock buat nykp ilyas tapi ga ada yg biasa dipake yaudah de kw 21 soalnya udah jam stngah 7. pas udh gitu, disuruh masuk ke studio 1. gw mesen popcorn. abis itu nntn deeeeeh.. gila romantis banget! mau dooooooooooooongggggggggggg :p
udh gitu mau pulang soalnya udh jam 9 mana gw ngantuk banget. tapi yah gw belom ngerti amat. soalnya ngantuk banget mungkin krna bru pulang asrama lngsung prgi ga pake istirahat ;) eh iya, pas nntn td hp gw geter2 mulu. ada yg nelpon lah, sms, ngajak chat, email baru, tp ga gw hiraukan :p tapi pas udh selesai nntn, gw liat, DIA NGAJAKIN CHAT! mnta maaf gitu lah. abis itu gw kasih tw ghina. gw senyum2 trs gitu kaya orang gila hahaha. yaudah de ngobrol2 gitu. yaaaaaaaaah pokoknya seneng :p GW SUKA DIA lagi setelah beberapa hari ngebenci dia. bukan hari. tapi minggu. hehehe. tau ga, setelah gw benci sm dia, gw sering banget suka sama orang ini, nanti yg itu, trs yg di sana. banyak deh. tapi cuman dia kok yg ada di hati ellaaaaaaah haha

0 comments:

Post a Comment