cinta masa SMA

MOS. pasti yang terpikir dalam otak kalian adalah kata SERAM. yayaya.. emang serem sih. dan kalian bakal denger cerita gw ini..

===di rumah, Chacha, nama cewe yang bakal masuk SMA pilihannya lagi nyiapin barang-barang yang akan dibawanya ke sekolah untuk MOS. karena sekolah Chacha adalah sekolah asrama, jadi ia harus menginap di sekolahnya. MOS ini dijalani selama sepuluh hari. mama dan kakak Chacha ikut mengantar ke sekolah. karena kakaknya adalah Super Senior di sana, ia sudah sedikit banyak mengenal sekolah dan senior-seniornya.

setelah apel untuk memulai kegiatan, ia bertemu mamanya di depan aula sekolah. Chacha nangis aja gituuuuu lalu mamanya memeluknya. setelah itu, barulah semua calon peserta didik itu memulai kegiatan di sekolah. itu baru hari pertamaaaa.. dan dia bertemu seorang cowo, Super Senior, bernama Didi. ya memang sedikit menarik perhatian. tetapi Chacha males nanggepin orang seperti itu yang mungkin tidak perduli kepadanya.

pada hari ke dua, Chacha menjalani aktifitas seperti pada hari pertama. bedanya, senior maupun SS (Super Senior) marah-marah aja. mana serem banget lagi. yaudah de Chacha sabar aja.

pada hari ke tiga, ia bertemu seorang SS yang sangaaaaaaaaaaat menarik perhatiannya, cowo itu bernama Beno. yayaya.. sangat amat menarik banget sekali baginya. ternya Chacha mulai menyukai sang SS. inget! baru suka, belom sayang.

setelah itu hari-hari Chacha berubah :) dia mulai malu kalo ketemu sama sang SS. dan begitulah selanjutnya.

sampai suatu hari yang saaaaangat cerah, sepuluh hari sudah terlewati. dan Chacha sudah membuat pengakuan kalau dia SUKA sama sang SS.===

YUP! itu baru cerita tentang MOS. gw bakal cerita tentang sebagian dari kisah gw yg laennya.

===setelah itu, Chacha pergi berlibur dengan keluarganya. setelah itu masuk sekolah lagi, ia kembali bertemu dengan Kak Beno. awalnya biasa, tapi lama-lama kok jadi sayang ya? Chacha cerita kepada suster di UKS, dan mereka akhirnya saling kenal.

dan dari sana, Chacha bisa dekat dengan Kak beno.

berbulan-bulan Chacha kenal dengan Kak Beno, akhirnya perasaannya berubah lagi menjadiiiiiii CINTA. iya cinta.. sukaaaaaaa banget kalo ketemu sama Kak Beno. tapi, suatu hari Chacha nemuin suatu pernyataan dari situs sejuta umat, facebook, kalau, Kak Beno pengen ngelupain rasa yang udah ada di hatinya.

OH MY GOOOOOD!
gila bener! tapi kok Chacha shock abis? ga tau juga tuh. mungkin karena terlalu berharap. setelah cerita ke temen-temennya, Chacha mulai tenang dan sadar, hidup ga cuman sampe di sini cuma gara-gara cowo yang bahkan ga akan pernah ngeliat dia, noleh ke dia.. daaaaan.. Chacha mulai ngebenci orang yang bernama BENO itu!===

itu kisah gw. sedih yah.. tapiiii.. gw mw cerita sesuatu yang ga gw inginkan! moga ga terjadi deh.. tp gue bakal ngarang bebas dulu..

===sudah berbulan-bulan Chacha lewatin untuk ngelupain Kak Beno. tapi ga bisa. Chacha tw, ini suatu kesalah, dan dia hanya ingin memiliki!

dan setelah waktu berlalu, para SS lulus sekolah, termasuk Kak beno dan ia akan melanjutkan kuliah di Jakarta, UI. Chacha sediiiiiiiiiih bukan main! dia cuman berharap ini cuman mimpi. tapi sayangnya, ini kenyataan yang sangaaaaaaaaat pahit! GOOOOD!

setelah 5 tahun, Chacha emang udah bisa ngehilangin perasaannya kepada Kak Beno. Dan nemuin the best one again. namanya Yudha. Yudha selalu ngebuat Chacha seneng. Kapan pun!

dan pada suatu hari, Chacha bertemu seseorang di toko buku dan wajah itu sangat familiar sekali. Chacha ga inget, dan ia berusaha ngelupain orang tersebut. selang beberapa hari, ia kembali menemukan cowo tersebut dan berusaha mencari tahu.

akhirnya, tebak siapa dia.. ITU KAK BENO! iya.. itu dia. setelah bertanya kepada sahabat Kak Beno, Chacha diberi sebuah nomor telepon yang ga lain nomor hp Kak Beno. Chacha bingung karena dia gengsi kalo nge-sms Kak Beno. akhirnya Chacha nekat demi cinta pertamanya. Ditelponnya Beno dan berjanji untu bertemu sepuluh hari mendatang.

tibalah saat yang Chacha tunggu. Beno menunggu Chacha di sebuah coffee shop. saat bertemu, Beno sangat terkejut melihat Chacha yang sudah banyak berubah. hanya suaranya yang masih sama..

setelah berhubungan selama 3 bulan dan merahasiakan setiap pertemuannya dengan Yudha, icha memutuskan Yudha tiba-tiba. memang sedih, tapi apa boleh buat?

sampai 1 tahun Chacha masih berhubungan dengan Beno, Beno ga juga mengungkapkan perasaan. begitu juga Chacha..

dan pada suatu hari, kejadian itu terjadi. saat Chacha ingin menjumpai Beno di coffee shop biasa mereka bertemu, Chacha tertabrak mobil dan kehilangan nyawanya. setelah melewati pemakaman, Beno tetap saja berdiri di dekat pemakaman Chacha dan menangisi semua kebodohannya selama ini karena tidak juga mengungkapkan perasaannya. sampai suatu saat, ia menemukan sebuah kertas yang berada di mobil Beno yang tertuliskan, "Beno, tau gak kalo kalu sayang kamu? aku harap kamu tau :)" dan ada sebuah tanda tangan milik Chacha. Beno menangis dan menyesali, sangat menyesali kebodohannya selama ini!===

yayaya.. itu cuman imajinasi gw dan mudah-mudahan itu ga terjadi. karena gw bakal berusaha ngilangin persaan yang udah ngeganggu, sangat ngengganggu gw ini. bye BENO..

0 comments:

Post a Comment