kemareeeeen..

Kmren gw jln sm ilyas bedua doang. Ketemu senior sm SS dan teman2 kuuuu.. Yah gitu deh, nongkrong, ngobrol, shoping, photo box (masih jaman yeee?), makan, dan bnyk lg :p tp pas ke PB, gw ketemu tas lucu bnget wrna cream. Gw nelpon papa, ktanya boleh. Tapi pas di cek, atm gw tinggal dikit. Gw nelpon lg buat minta transfer, boleh siiiih, tp atm papa dikit dan atm yg laen ga bawa. Capedeeeee.. Yaudah de papa jnji hri ini mw beliin. Tp gw mw minta lebih aaaah.. Gw jg naksir jam tangannuya haha jd ga tau boleh apa engganya fufufu gapapa deh tas dulu.
Sebenerny sih kmren jnjinya sama si amel. Tp amel ga jadi yaudah de gw sm ilyas cman bedua. Gw kira bakal ngebosenin. Eeeeh.. Pas di Planet Surf, ketemu ka miko :) gw senyum sm dia, dia juga hahaha.. Sabar chaaaaa msh ada ituuu ;p
Tau gak gw kira jalan bedua doang bklan ga seru soalnya gw bukan tipe orng bnyak ngomong klo jln2. Tp knpa kmren gw cerewet bgt ya haha soalnya gw nyerocos trs. Mna ditambah BBMan sm amel dan ghina. Rame deeecccchh!

0 comments:

Post a Comment