5 keliling

Kan gini ni.. Di asrama gw ga boleh bawa hp. Trs klo ada laptop, mesti dititip plng ga jam 5 udh ada di kamar pembina. Jd tuh, ada bnyak temen gw yg bawa hp sm ga nitip laptop (sama kya gw :p). Nah abis itu kalo ada yg ga nitip ato bawa hp, ntar dikasi hkman. Trs tuh ya td kn ad pmriksaan gtu yaudah de kita semua yg cewe2 pda ngumpul di dpan msjid buat apel. Trs ditanya2in sm pmbina siapa yg bwa hp. Banyaaaaaak bgt yg maju. Setengah dr peserta didik lah. Trs pas ditanya siapa yg bawa laptop tp ga dititip, maju jg. Yah maju2 aja sih, yg ngaku aja. Ada jg yg udh dicuragain. Berhbng gw ga nitip laptop, jdnya yah maju deh. Abis itu, kami yg berada di depan dg jumlah yg sangat amat banyak sekali banget itu teriak2 protes krna msih ada yg blm ngaku, jd yah agak lama yah. Pdhal km hrs udh msk asrama jam 9. Tp itu udh jam 10! Waduuuh.. Bsok paduan suara lagi. Yaudah de. Akhirnya kami cewe2 1 angktan smuanya lari 5 keliling. Gw bedua ama sonia. Yaudah de, kan kita lewat asrama cowo, jd disorak2in jg sm mrka. Gw lari smbil maen psp aja. Tp temen cowo gw minjem yaudah gw pinjemin dg senang hati aja deh. Yaudah abis itu, celana gw kan pas baju td kena jus mangga, jadinya basah trs gw masuk angin. Mna tuh jus dingiiiin.. Abis itu, kita2 pada ngelapor kalo udh 5 keliling larinya ya udh, masuk kamar, gw mandi, ini baru mw tidur :)

0 comments:

Post a Comment