seneeeeeeeeeeeeeeeeeeeng banget!

iyaaaaaa! gw lagi seneng :) tw kenapa? soalnya gw mau pergi rame2 main painball, acara ulngtahun kecil2an lah. yg deket2 aja. palingan berduabelasan aja kok. tapi yg buat gw seneng tuh ada XXX. hahhaha :)) tadinya sih mw maen air soft gun. tp ga tw di mn klo di sni :( jadi yah painball, tp ttp seru kok :D

di ulngthun gw yg skrng, ada beberapa permintaan,diantaranya:
- maunya sih papa ngebeliin iPhone hahahaha
- pengen sekolah di sekolah yg ga banyak aturan.
- maunya sih turun berat badannya. eaaaa
- pengen dibolehin bawa hp ke sklah.
- mau jalan sm gebetan :p
- pengen nntn the thing things di jkt :((
- pengen dapet nilai gede di semua mata pelajaran. hahaha
- pengen ga ada masalah di sekolah
- semua penghuni sklah ramah sama akuuuuu :)

udh itu aja. kepanjangan ya gapapa deccchhh! just for share :) oh iya, aku mau cerita tapi aku mallluuuu ;))

0 comments:

Post a Comment